Sukses

Rilis Album & Parfum Baru, Agnes Monica Sukses Puaskan Penggemar

Tampil dalam perilisan Album & Parfum terbarunya, Agnes Monica sukses puaskan para penggemarnya di Jakarta

Agnes Monica sukses puaskan para penggemarnya di Jakarta. Tampil dalam perilisan Album terbarunya di Grand Indonesia Mall, Jakarta pada Sabtu 1 Mei 2013 lalu, Agnes berhasil membuat lokasi tersebut menjadi sesak akibat dipadati oleh para penggemar yang kebanyakan berusia remaja.

Tak hanya beraksi dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Agnes juga tak lupa untuk memperkenalkan satu lagi karya terbarunya kepada para penggemar. Ya! selain mengeluarkan album, Agnes juga telah merilis sebuah parfum yang dia beri nama, Agnez REVE [baca: Agnes Monica Luncurkan Parfum]

Dikutip dari situs Souniqmusic, album terbaru Agnes Monica sendiri mulai diperdengarkan lewat beberapa teaser di aplikasi mobile. Bila ingin mendownload albumnya secara penuh, para penggemar harus mengikuti beberapa tahapan yang sudah ditentukan oleh sang sponsor [baca: Akhirnya! Agnes Monica Rilis Album Terbaru].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.