Sukses

Ferdinand: Tereliminasi The Voice Bukan Berarti Berhenti Berkarya

Tersingkir dari The Voice, Ferdinand tidak menghentikan langkah berkarier di dunia musik. Bersama band yang ia dirikan, Ferdinand kembali ke dunia musik Indonesia.

Tersingkir dari The Voice Indonesia bukan berarti harus berhenti berkarya. Ferdinand Pardosi, semifinalis The Voice dari tim Armand Maulana yang tereliminasi pada babak Live Show edisi ke-5 pekan lalu sudah melanjutkan aktivitasnya.

Vokalis grup band Bigbrother itu kini sibuk mengisi hari-harinya dengan manggung di beberapa tempat di Jakarta. "Keluar The Voice bukan berarti kita harus berhenti berkarya, The Voice merupakan satu langkah untuk menjadi musisi Indonesia dan mewarnai musik Indonesia," ungkap Ferdinand kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (2/6/2013).

Selain sibuk berkarya, ternyata peserta yang sempat lolos hingga delapan besar The Voice ini kini tengah memiliki proyek dari Armand Maulana. "Iya, rencananya saya akan kolaborasi sama kang Armand, dia sih udah minta lagu," terang Ferdinand.

Berbicara seputar sepak terjangnya di The Voice, Ferdinand mengaku tidak kecewa dengan hasil voting ataupun penilaian coach. "Saya selalu memandang positif apapun hasil dari The Voice," tutur Ferdinand. Ferdinand berpendapat bahwa The Voice hanya sebuah langkah awal dalam memasuki belantika musik Indonesia.

"Sejak pertama kali ikut The Voice saya selalu mengatakan bahwa hanya ingin selalu tampil bagus di atas panggung. Saya tidak peduli dengan gelar Juara The Voice," tegasnya.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini