Sukses

Malam Ini, Grand Final The Voice Indonesia

Babak Grand Final The Voice Indonesia akan digelar malam ini. Akan ada satu pemenang dari empat kontestan yang tersisa untuk mendapatkan hadiah utama. Bintang baru Indonesia bakal lahir malam ini..

Tak terasa program pencarian bakat The Voice Indonesia sudah memasuki babak Grand Final. Ini merupakan babak yang paling ditunggu oleh keempat kontestan yang masih tersisa karena hanya ada satu kontestan yang keluar sebagai pemenang.

Keempat kontestan yang terdiri dari Leona Dwi Untari, Agseisa Galuh Putri, Billy Simpson dan Tiara Degrasia ini akan diberikan kesempatan tampil sebanyak tiga kali.

Mereka akan memeperebutkan hadiah sebuah mobil, uang tunai sebesar Rp 275 juta, serta masuk ke dapur rekaman untuk pembuatan album.

Siapa kira-kira yang akan menjadi pemenang dari program pencarian bakat yang prosesnya sudah berjalan selama enam bulan ini? Kita tunggu jawabannya nanti malam pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini