Sukses

Selain Jadi Artis, Arya Wiguna Juga Jadi Jurkam

Nama Arya Wiguna mendadak nge-trend belakangan ini. Kini, popularitas Arya semakin bertambah luas setelah dirinya menjadi juru kampanye di Pilkada Sumatera Selatan.

Nama Arya Wiguna mendadak nge-trend belakangan ini. Mantan murid Eyang Subur ini bolak-balik nongol di televisi sebagai artis dadakan. Kini, popularitas Arya semakin bertambah luas setelah dirinya menjadi juru kampanye di Pilkada Sumatera Selatan.

"Tadi saya naik ke panggung bersama Olga, Vicky Shu, Selfi KDI dll. Ini baru pertama menginjakan kaki pertama di Palembang. Heboh saya dicubit sama ibu-ibu.  Ini pertama kali ikut hadir di sebuah pemilukada. Jadi buat saya sebuah kehormatan," kata Arya Wiguna saat dihubungi via telpon Minggu (2/6/2013).

Arya memang sengaja diundang untuk memeriahkan Pilkada di Sumatera Selatan untuk pasangan calon Gubernur Alex Nurdin-Ishak Mekki. Dengan nada diplomatis, Arya pun memberikan dukungannya kepada calon Gubernur incumbent itu.

"Terimakasih sebelumnya buat Pak Alex yang mau mengundang saya. Beliau kan sudah berhasil dengan program sekolah gratis dan rumah sakit gratis. Apalagi nanti kalau dia mau terpilih lagi akan membuat sekolah gratis sampai kuliah. Kalau program itu terjadi mudah-mudahan dicontoh oleh daerah lain. Itu saya sangat mendukung karena katanya orang miskin dilarang sakit dan orang miskin sulit jadi sarjana," ujar Arya.

Kehadiran Arya di tengah-tengah masyarakat Palembang pun sempat mebuat histeris warga sekitar. Arya pun mengaku bingung dengan sambutan masyarakat.

"Masyarakat bingung ternyata luar biasa histeris kayak Michael Jakson. Saya nggak nyangka banget. Anak sekolah sampai yang tua pada bilang demi Tuhan, Arya Wiguna," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.