Sukses

Pembuktian Kualitas Suara, Super Junior Bernyanyi Balada

Super Junior bukan sembarang boyband asal Korea Selatan yang cuma bisa bergaya di depan kamera. Suara personel Suju pun berkualitas. Mereka membuktikannya di Jakarta.

Super Junior, boyband asal Korea yang kini menjadi buah bibir di dunia dengan penampilan mereka rupanya bisa juga khawatir. Kangin dan kawan-kawan ini memang dilaporkan oleh berbagai media sebagai penyanyi dan penari yang hebat. Sayangnya, banyak yang menyangsikan akan kualitas vokal mereka.

Ternyata pemberitaan tersebut juga sudah sampai ke telinga personel Super Junior. Siwon cs pun membuktikan diri mereka sebagai penyanyi dengan kemampuan vokal yang mumpuni dalam konser bertajuk Super Show 5 di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Sabtu (1/6/2013) malam.

Personel Super Junior bernyanyi balada. Dengan musik yang mengalun lembut, kemampuan vokal Super Junior lebih terdengar jelas.

"Kami akan menyanyikan lagu secara balada. Banyak yang lupa jika kami adalah penyanyi. Lagu yang kami nyanyikan berjudul Marry You," kata Eunhyuk di atas panggung.

Lagu yang dinyanyikan secara ballda itu membuat ELF  histeris. Pasalnya, lirik lagu ini memiliki arti yang romantis. Saat lagu itu disenandungkan, ELF juga ikut bernyanyi sembari mengangkat banner bertuliskan We Do.(Des/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini