Sukses

Jadi Terkenal, Arya Wiguna Tak Lupakan Eyang Subur

Mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna kian hari kian terkenal. Namun meski begitu, Arya mengaku enggan untuk disebut sebagai artis.

Mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna kian hari kian terkenal. Namun meski begitu, Arya mengaku enggan untuk disebut sebagai artis.

"Ini benar-benar amanah dari Allah. Saya tetap menggap bukan artis, yang mengangkat saya artis adalah masyarakat. Kehidupan saya yah begini aja nggak ada yang berbeda," kata Arya saat dihubungi wartawan via telpon Minggu (2/6/2013). Saat dihubungi, Arya mengaku sedang mengikuti kampanye Pilkada Sumatera Selatan untuk mendukung pasangan Alex Nurdin-Ishak Mekki.

Dalam kehidupannya sehari-hari, Arya pun mengaku tetap biasa saja. Namun, dirinya menjelaskan jika perbedaan yang ada hanyalah pada penghasilan yang diperolehnya saat ini.

"Nggak ada istilah star sindrom saya masih begini aja. Nggak berubah kok, Saya tetap Arya yang dulu. Hanya saja,  sekarang saya lagi diberi amanah sama Allah dengan diberi rejeki lebih. Dulu Arya bulan Januari masih gembel, sekarang Alhamdulillah," katanya.

Meski sibuk mondar-mandir di televisi, Arya mengaku tetap tak melupakan kasusnya dengan sang mantan guru Eyang Subur.  

"Kalau saya lupa masa saya tahu perkembangannya. Saya tetap pantau terus. Saya tetap mendukung Adi untuk membuat Subur hancur sehancurnya," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.