Sukses

Eyang Subur Siap Pergi Umrah

Demi membuktikan jika dirinya bukan pengajar aliran sesat, Eyang Subur siap pergi umrah ke Tanah Suci, Mekkah.

Demi membuktikan jika dirinya bukan pengajar aliran sesat, Eyang Subur siap pergi umrah ke Tanah Suci, Mekkah. Eyang Subur bahkan sudah meminta FPI untuk mengurus kepergian mantan guru spritual Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna itu.

"Dia mau umrah lho. Saya yang diminta mengurus, saya nggak tahu kapan pastinya, karena saya belum sempat," kata Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Selon kepada wartawan, Sabtu (1/6/2013).

Front Pembela Islam memang menjadi penengah konflik antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet. Pihak FPI pun membantah jika mereka memberikan dukungan kepada Eyang Subur.

"Kita nggak mendukung siapa-siapa. Adi pernah lapor kalau Eyang Subur mengajarkan aliran sesat, tapi dia nggak pernah kasih bukti. Ini Eyang mau berubah, ya kita sih silakan saja," ujar Habib.

Dalam pemberitaan terdahulu, Adi Bing Slamet pernah menyebut jika Eyang Subur sangat tidak suka jika seseorang pergi umrah apalagi naik haji. Bahkan< Adi seringkali dilarang untuk melaksanakan umrah. Benarkah kali ini Eyang Subur melaksanakan niatnya untuk umrah? Kita tunggu saja.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini