Sukses

4 Cara Zaskia Gotik Menghabiskan <i>Weekend</i>

Para selebriti tentu memiliki jadwal aktivitas yang begitu padat setiap harinya. Maka dari itu, tentunya setiap seleb musti pintar mencari cara untuk menghabiskan waktu di kala senggang.

Para selebriti tentu memiliki jadwal aktivitas yang begitu padat setiap harinya. Bahkan terkadang, di antaranya tak memiliki quality time bersama keluarga, teman, atau diri sendiri. Tapi, hal tersebut memang mereka dapatkan setelah menyandang predikat selebriti. Maka dari itu, tentunya setiap seleb musti pintar mencari cara untuk menghabiskan waktu di kala senggang. Seperti weekend misalnya. Bagaimana dengan Zaskia Gotik?

1. Rumah Ortu
"Aku kan nggak tinggal sama orangtua. Jadi, kalau weekend atau ada waktu senggang, Aku sempatkan untuk ke rumah orangtua. Aku selalu kangen sama orangtua karena di mana tempat kita untuk selalu disayang? Mendapatkan perhatian? Berlindung? Kepercayaan? Hanya di pelukan orangtua."

2. Merawat Diri
"Aku juga menyempatkan waktuku untuk perawatan diri agar lebih fresh atau segar di salon kecantikan. Soalnya kan dari padatnya jadwal, aktivitas sehari-hari, itu pasti lelah banget. Terkadang bahkan aku nggak sempat memerhatikan diri aku sendiri. Manicure atau padicure perlu kok, apalagi perawatan kulit dan wajah."

3. Bertemu Teman
"Kalau sudah cantik, aku biasanya bertemu sama teman-teman lama. Ya nggak teman lama juga sih, temam baru juga, teman artis juga. Pokoknya semuanya teman dan kita ketemu, ngobrol bareng sampai lupa waktu kalau udah kumpul bareng-bareng."

4. Istirahat
"Kalau aku lagu bingung mau kemana, ya paling-paling di rumah aja. Di luar itu semua, memang sebenarnya yang paling benar itu banyak istirahat. Kalau nggak, aku nonton televisi, ngoborol terus bercanda sama orang rumah, sama teteh, sama adik aku, ponakan, dan asisten."(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini