Sukses

Konser di Singapura, Maudy Ayunda Duet Bareng Ungu

Maudy Ayunda ikut ambil bagian dalam Konser Mega Bintang yang akan dihelat di Singapura pada 8 Juni mendatang. Lebih antusias lagi karena Maudy akan duet bareng band ternama, Ungu.

Artis Maudy Ayunda ikut ambil bagian dalam Konser Mega Bintang yang akan dihelat di Singapura pada 8 Juni mendatang. Lebih antusias lagi karena Maudy akan duet bareng band ternama, Ungu.

Konser Mega Bintang merupakan konser untuk menyambut ulang tahun ke-10 label Trinity Optima Production. Selain Maudy dan Ungu konser juga akan dimeriahkan oleh Afgan, Rossa, Vidi Aldiano, Sherina, D'Bagindas dan Gamma.

"Bangga sama Trinity karena di ulang tahunya yang ke 10 bisa angkut semua artisnya ke Singapura. Senang bisa berpartisipasi," ujar Maudy, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sedangkan duetnya dengan band Ungu sebenarnya bukan deut kali pertama bagi pelantun 'Tiba Tiba Cinta Datang Kepadaku' itu. Namun begitu, duet kali ini terasa spesial karena akan berlangsung di Singapura.

"Yang sulit sebenarnya melalukan latihan sama mereka. Jadwal aku sibuk, Ungu juga padat. Tapi aku tetap latihan, latihan  aku sendiri. Kalau pas ada waktu sama Ungu juga. Terus konsep panggungnya juga harus dipikirkan, karena aku cenderung baru terdengar di Singapura. Lumayan harus dipikirin juga semuanya," ujar bintang film 'Perahu Kertas' itu.

Konser Maudy di Singapura rupanya didukung fans Maudy, Maudearst. Cewek kelahiran 19 Desember 1994 itu pun berjanji bakal membagikan momen-momen spesial selama di Singapura.

"Aku merasa banget banyak dukungan. Seperti Maudearst, aku merasa mereka sudah yang sejalan dan ingin lebih dekat dengat aku. Jadinya aku merasa butuh seperti XL yang punya program yang menurut aku bisa share segala kegiatan aku. Aku juga bisa terdengar kan bukan cuman dari suara. Ada yang harus ditanya-tanya sama mereka biar lebih dekat. Para fans base juga yang menggunakan XL bisa mengenal aku dengan murah karena bisa berinteraksi lewat Facebook dan lainnya," pungkas Maudy.(Fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini