Sukses

Heboh Lafadz Allah di Telinga Bayi Ustad Guntur Bumi

Anak ketiga pasangan Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati lahir Minggu (2/6/2013) di Rumah Sakit Pondok Indah. Bayi yang dilahirkan oleh Puput pun sempat membuat heboh karena di telinga dan dada sang bayi terdapat lafadz Allah.

"Alhamdulillah di telinga anak saya sangat jelas bertuliskan lafadz Allah, baik di sebelah kanan maupun kiri. Selain itu, di dadanya juga ada tulisan lafadz Allah, silakan kalau mau dilihat. Mudah-mudahan ini semua diberkahi Allah," kata Ustad Guntur saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (3/6/2013).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan tepat sesuai dengan yang sudah direncanakan yakni sekitar pukul 21.09 WIB. Puput melahirkan dengan cara operasi caesar. Dengan kelahiran ini, tak lupa Ustad Guntur pun mengucapkan syukur.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtua saya, termasuk  orangtua istri saya, Puput Melati serta tim dzikir, tausiyah dan salawat yang mudah-mudahan diberkahi oleh Allah," pungkas Ustad Guntur.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.