Sukses

[VIDEO] Kenang Uje, Tablig Akbar Digelar di Jimbaran

Jelang 40 hari peringatan wafatnya Jefri al Buchori atau Uje yang jatuh pada 4 Juni mendatang, jemaah di salah satu masjid di kawasan Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, menggelar tablig akbar, beberapa hari silam.

Menjelang 40 hari peringatan wafatnya Jefri al Buchori atau Uje yang jatuh pada 4 Juni mendatang, jemaah di salah satu masjid di kawasan Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, menggelar tablig akbar, beberapa hari silam. Adik kandung mendiang Uje, Fajar Sidik, pun mewakili pihak keluarga untuk memenuhi undangan mereka [baca: Tahlil Akbar Mendoakan Uje Bakal Digelar di Bali].

"Suatu kebanggaan bagi kami keluarga besar bisa hadir, ikut bertahlil bersama-sama, berdoa untuk kakanda tercinta Haji M. Jefri al Buchori," ujar Fajar menyampaikan kata sambutan dari pihak keluarga, seperti terekam kamera tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Senin (3/6/2013).

Di sela-sela acara, Fajar Sidik merelakan sebuah peci peninggalan mendiang kakaknya untuk dilelang. Hasil lelang akan dipergunakan untuk biaya pembangunan masjid yang pernah disinggahi sang ustad gaul tersebut di Pulau Dewata. Terutama saat Uje berceramah di masjid tersebut, setahun silam.

Harga lelang dibuka pada angka Rp 1 juta dan ditutup dengan nilai Rp 31 juta. Yang beruntung memiliki peci Uje tersebut adalah seorang remaja bernama Rizal.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini