by Anr

[VIDEO] Arti Nama Putra Ustad Guntur Bumi

  • Selebritis
  • 0
  • 03 Jun 2013 11:50

puput-melati-melahirkan-130603b.jpg
Anak ketiga pasangan Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu 2 Juni 2013 diberi nama Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi al Qurtubi Sholawat Nabi. Ustad Guntur Bumi pun menjelaskan makna nama bayinya tersebut.

"Ahmad, manusia yang mulia. Nabil, manusia yang agung. Almer, pangeran. Guntur Bumi, nama saya pribadi. Sholawat Nabi, supaya ingat dengan junjungan kita Nabi Muhammad SAW," tutur Ustad Guntur Bumi saat dijumpai tim Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (3/6/2013).

Sebelumnya di hadapan sejumlah wartawan, Ustad Guntur Bumi menjelaskan ada keunikan pada diri anaknya tersebut.

"Alhamdulillah di telinga anak saya sangat jelas bertuliskan lafadz Allah, baik di sebelah kanan maupun kiri. Selain itu, di dadanya juga ada tulisan lafadz Allah, silakan kalau mau dilihat. Mudah-mudahan ini semua diberkahi Allah," kata Ustad Guntur saat ditemui di RS Pondok Indah, kemarin [baca: Heboh Lafadz Allah di Telinga Bayi Ustad Guntur Bumi].

Adapun bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan tepat sesuai dengan yang sudah direncanakan, yakni sekitar pukul 21.09 WIB. Puput melahirkan dengan cara operasi caesar. Dengan kelahiran ini, tak lupa Ustad Guntur pun mengucapkan syukur.(Ans)

Credit: Ans

Terpopuler