Sukses

Afgan: The Voice Indonesia Unik

Afgan menilai The Voice Indonesia memiliki keunikan sendiri dari berbagai ajang kompetisi serupa.

Afgan menilai The Voice Indonesia memiliki keunikan sendiri dari berbagai ajang kompetisi serupa. Kata dia, acara ini mengedepankan teknik bernyanyi.

"The Voice ini unik ya. Karena dikemasnya benar-benar teknikal vokal," kata Afgan usai menjadi bintang tamu di babak Grand Final The Voice Indonesia, Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Ahad (2/6/2013) malam.

Karenanya, pertama kali melihat The Voice Indonesia, Afgan begitu salut. Dia menilai para juri acara itu, Gleen Fredly, Giring 'Nidji', Armand 'GIGI', dan Sherina bukan sekadar orang yang berkomentar usai para kontentan beraksi di panggung.

"Dari cara komentarnya saja beda ya, berkualitas. Bukan gimmick. Yang diperhatikan ya teknik vokal. Karena mereka juga melatih," ucap pelantun Sadis ini.

Afgan pun yakin, dengan cara seperti itu, para finalis The Voice indonesia bisa bersaing ketika mulai masuk ke Industri musik. Asalkan saja didukung dengan manajemen yang baik. "Kalau mereka mengeluarkan karya masyarakat akan suka," ujar dia.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini