Sukses

[VIDEO] Coboy Junior Siap Guncang Perfilman Nasional

Dalam hitungan hari, tepatnya 5 Juni 2013, aksi Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi dalam Coboy Junior the Movie akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop di Indonesia. Selain bernyanyi, para personel boyband cilik ini akan nge-dance bersama 100 dancers di film tersebut.

Coboy Junior tak hanya mampu memukau dengan penampilan di atas panggung. Boyband cilik ini juga memukau saat gala premier Coboy Junior the Movie di Jakarta, Sabtu 1 Juni 2013.

Kekaguman pun tertuju pada Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi. Salah satunya datang dari Adiba Khanza, putri sulung almarhum Ustad Jefri al Buchori, yang memang diundang khusus oleh boyband cilik tersebut.

Sederet artis yang menghadiri pemutaran perdana Coboy Junior the Movie turut memberikan apresiasi positif dan bangga. Tak tertinggal Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar yang turut mengacungkan dua jempolnya.

"Saya kehabisan kata-kata. Luar biasa...," ucap Linda Gumelar, seraya menambahkan: "Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi film anak-anak lainnya...dengan tema-tema seperti ini."

Boleh dibilang, Coboy Junior akan mengguncang perfilman nasional. Ya, dalam hitungan hari, tepatnya 5 Juni 2013, aksi Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi dalam Coboy Junior the Movie akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop di Indonesia. Selain bernyanyi, para personel boyband cilik ini akan nge-dance bersama 100 dancers di film tersebut [baca: Coboy Junior Tak Sabar Coboy Junior The Movie Diputar Serentak].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini