Sukses

[VIDEO] Sepanggung dengan Mpok Atiek, Alifah Girang

Alifah, salah seorang finalis Little Miss Indonesia, gembira ketika berkesempatan sepanggung dengan artis sekaligus komedian Mpok Atiek.

Panggung Little Miss Indonesia kembali kedatangan tamu. Kali ini Atiek Riwayati, artis sekaligus komedian yang populer dengan panggilan Mpok Atiek, turut meramaikan babak final ajang pencarian bocah perempuan berbakat nan menggemaskan tersebut pada Minggu 2 Juni 2013.

Alifah A. Lubis, salah seorang finalis Little Miss Indonesia, pun berkesempatan sepanggung dengan Mpok Atiek. Duet beda generasi ini pun mendapat sambutan meriah dari para penonton.

Bocah imut yang kerap menirukan celetukan penyanyi Syahrini ini pun mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Mpok Atiek. "Senang, senang banget," celetuk Alifah yang ketika tampil mengenakan kostum serba reggae ala Bob Marley tersebut.

Alifah pun merindukan tampil berduet dengan sang idola, Syahrini. Ketika ditanya alasannya, ia mengatakan bahwa dirinya sangat suka dengan penyanyi berjargon `Cetar Membahana Badai` tersebut [Centilnya Peserta Little Miss Indonesia Tirukan Syahrini].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini