Sukses

[VIDEO] Istri Ustad Solmed Sudah Rasakan Tendangan Janin Bayi

Janin bayi yang sedang dikandung April Jasmine sudah memasuki usia tujuh bulan. Istri Ustad Solmed ini pun mulai merasakan tendangan sang jabang bayi.

Pasangan Ustad Soleh Mahmud atau Solmed dan April Jasmine sedang menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Pasalnya, usia kandungan April sudah memasuki bulan ketujuh.

"Jadi, tendangan-tendangannya, gerakan-gerakan bayi di dalam perut sudah lebih keras," ungkap pesinetron yang dinikahi Ustad Solmed pada 11 November 2011, saat belum lama ini dijumpai tim Halo Selebriti di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Agar kelak kelahiran anak pertama lancar, Ustad Solmed dan April pun menggelar pengajian sekaligus syukuran di kediaman mereka. Acara ini dihadiri jemaah dan beberapa orang terdekat pasangan tersebut.

"Alhamdulillah...Hari ini memang kita (kami) bikin acara tujuh bulanan kehamilan istri saya. Walaupun ini diselipkan di acara pengajian bulanan...," ujar Ustad Solmed.

"Iya rasanya alhamdulillah senang," timpal April. Ia mengungkapkan pula bahwa dirinya senang jika didoakan banyak kiai ataupun ustad.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.