Sukses

Arya Wiguna Keluar dari Kubu Adi Bing Slamet

Adi Bing Slamet menilai perilaku Arya Wiguna sudah tak lagi menunjukkan perlawanan terhadap Eyang Subur.

Adi Bing Slamet menilai perilaku Arya Wiguna sudah tak lagi menunjukkan perlawanan terhadap Eyang Subur. Saat ini, diakui Adi, Arya justru sibuk dengan popularitas yang kini diraihnya tanpa memikirkan tujuan utama memerangi mantan guru sipiritual mereka.

"Melihat apa yang dilakukan Arya sekarang, malah dia sekarang dibilang the next Eyang Subur karena popularitasnya, maka kami mengumumkan melepas Arya dalam perjuangan melawan Eyang Subur," tutur Adi saat menggelar jumpa pers di Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Sebelum melepas Arya, Adi sempat mengingatkan pria yang terkenal lewat jargon 'Demi Tuhan' untuk kembali mengingat tujuan utama memerangi Eyang Subur. Tapi, Arya sama sekali tak merespons nasihat Adi.

"Sekarang biarlah dia menentukan hidupnya sendiri. Yang jelas, kami sudah tidak sejalan dalam tujuan utama yaitu memerangi Eyang Subur," kata Adi.

Ditambahkan Adi, ia mengganggap Arya sudah terlena dengan popularitasnya yang kini menyamai seorang selebriti. Ia justru khawatir perilaku Arya bisa mengganjal rencananya dalam melawan Eyang Subur.

"Apa pun risikonya tetap kami hadapi, apa pun yang dianggap mengganjal kami dalam melawan Eyang Subur, kami tidak segan untuk menyingkirkan. Ini perjuangan suci, perjuangan moral, butuh keseriusan," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.