Sukses

Billy Bingung Menghabiskan Uang dari The Voice Indonesia

Billy Simpson tidak menyangka mampu menjadi juara The Voice Indonesia. Gembira dengan gelar yang diraihnya Billy Simpson mengatakan merasa terhormat dapat tampil bersama Tiara, Agseisa dan Leona.

Kemeriahan The Voice Indonesia baru saja selesai akhir pekan lalu. Menempatkan Billy Simpson sebagai peserta dengan talenta terbaik pilihan masyarakat, tentunya hasil ini membuat Billy Simpson pun gembira.

"Saya nggak menyangka karena finalis yang lain punya kualitas dan luar biasa," ucap juara The Voice ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (3/6/2013).

Membawakan tiga lagu dan berkolaborasi bersama Afgan lewat Dia Dia Dia, Billy sempat bertengger bersama Leona Dwi Untari di dua terbaik sebelum akhirnya dinobatkan sebagai juara.

Tak menyangka merengkuh gelar juara, pria 25 tahun ini merasa terhormat bisa tampil di final bersama dengan finalis lainnya. "saya merasa terhormat dapat tampil bersama Agseisa, Leona dan Tiara. Mereka semua keren-keren," ungkap Billy Simpson.

Dengan kemenangan tersebut Billy berhak atas hadiah uang tunai Rp 100 juta rupiah, sebuah mobil, dan kontrak rekaman dengan universal. "Kalau untuk hadiah uang saya juga belum tahu mau diapain dan saya nggak ngerti karena benar-benar nggak siap buat ini," terang sang jawara. Wah, selamat ya kepada Billy Simpson.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini