Sukses

Venna Melinda: Saya Tak Dikembalikan Seperti saat Dinikahi

Venna Melinda begitu emosi dalam menjalankan sidang cerai dengan Ivan Fadilla. Bukan soal harta gono-gini yang membuat Venna begitu marah dengan perceraiannya ini.

Venna Melinda begitu emosi dalam menjalankan sidang cerai dengan Ivan Fadilla. Bukan soal harta gono-gini yang membuat Venna begitu marah dengan perceraiannya ini.

Selain alotnya masalah harta gono-gini yang diperebutkan Venna dan Ivan, isu lainnya yang membuat perceraian ini cukup alot karena dibumbui dengan isu perselingkuhan dari pihak Venna.

Namun dua hal itu tak begitu menjadi persoalan bagi Venna. Meski menyakitkan, Venna masih bisa bersabar. Namun Venna begitu kecewa dengan sikap Ivan, yang seakan sudah melupakannya sebagai seorang istri.

"Jelas (sangat kecewa). Saya tidak pernah dikembalikan seperti saya dulu dilamar, seperti saya dulu dinikahi," kata Venna, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Venna mengatakan, Ivan sudah sering kali menceraikannya secara lisan. Itu bahkan dilakukan Ivan sejak tujuh tahun lalu. Sebagai seorang istri, Venna mengaku sudah berusaha untuk mempertahankan rumahtangganya. Namun hal itu justru tak pernah dilakukan Ivan.

"Tapi saat ini, yang ada hanya pezaliman dari media dari A sampai Z. Saya punya hak hukum, saya dateng ke pengadilan agama ini, saya tahu ada mekanisme damai di sini. Tapi Mas Ivan kan nggak mau ambil itu," ujar Venna kesal.

Venna juga mengaku geram dengan sikap Ivan yang seperti sengaja menjauhkannya dari kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Ya terakhir ketemu Athalla pada 23 Mei lalu. Saat dia mau nonton sama Mas Ivan, dia kelihatan kangen banget sama aku," katanya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini