Sukses

Glenn Fredly: Sebagai Juara, Billy Punya Tanggung Jawab

Glenn mengatakan Billy memiliki tanggung jawab melalui karya yang dihasilkan nanti. Tidak hanya mengomentari kemenangan Billy, Glenn juga mengungkapkan pendapatnya selama menjadi coach The Voice.

Glenn Fredly mengungkapkan pendapatnya seputar kemenangan yang diraih Billy Simpson pada Grand Final The Voice Indonesia. Pujian pun datang untuk Billy Sang Juara.

"Seperti saya bilang dari awal tentang musik manner, Billy Simpson akan menjadi ikon serta standar The Voice Indonesia," terang Glenn kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (3/6/2013). Bersamaan dengan ini juga berarti Billy memiliki tanggung jawab melalui karya yang akan dia hasilkan, lanjut pelantun lagu Nyali Terakhir itu.

Selain mengomentari kemenangan Billy, pungawa dari Trio Lestari ini juga mengomentari perjalanan The Voice di Indonesia. Pria yang pernah meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia ini mengatakan selama dirinya menjadi coach The Voice, ia melihat talenta-talenta luar biasa.

"Dan saya melihat apa yang didapat malam ini merupakan sebuah kebahagian karena pada akhirnya yang menang adalah musik. Bagaimana musik bagus dan menjadi standar pada malam ini," jelas Glenn Fredly.

Oleh karena itu mantan suami Dewi Sandra ini mengharapkan kepada para peserta The Voice untuk selalu berkarya dan menyajikan musik yang berkualitas. "Karena perjalanan kedepan ditentukan dari karya yang dihasilkan dan pandangan Musik and bisnis itu dua hal yang berbeda," jelas Glenn.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.