Sukses

Film Tentang Perjalanan Noah Akan Diputar November 2013

Sebuah film tentang perjalanan bermusik band yang diperkuat Ariel, Reza, Lukman, Ukie, dan David ini akan segera diputar serentak bioskop Tanah Air pada November 2013.

Penggemar grup band Noah kini bukan hanya bisa menikmati karya musik dari idolanya. Sebuah film tentang perjalanan bermusik band yang diperkuat Ariel, Reza, Lukman, Ukie, dan David ini akan segera diputar serentak bioskop Tanah Air pada November 2013.

Ide pembuatan film tak lepas dari momentum kembalinya Noah ke panggung hiburan pada 2012. Sutradara film Putrama Tuta merasa ada hal yang perlu disampaikan kepada masyarakat karena Noah mampu mengambil kesempatan kedua setelah tertidur selama hampir tiga tahun.

"Film ini mengenai perjalanan Noah. Mereka solid sebagai tim. Bagaimana cara mereka mencintai musik. Noah sedikit berbeda dari yang lain," kata Putrama ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Namun, Putrama sendiri membantah bila filmnya disebut sebagai film dokumenter. Dia merasa film yang digarap selama satu tahun ini sebagai film tentang musik.

"Saya tidak bisa bilang ini dokumenter tapi ini all about music," ujar dia. "Soal adanya kisah Ariel yang sempat terjatuh, itu hanya bagian dari film saja," kata dia lagi.

Dia pun berharap ada inspirasi yang bisa diambil dari film ini. Terutama mengenai, bagaimana sebuah band bisa memanfaatkan kesempatan kedua. "Mudah-mudahan apa yang ingin kami sampaikan bisa tercapai," ucapnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini