Sukses

Perkenalkan Republic, Calon Idola Baru Hallyu

Kesuksesan para idola hallyu rupanya membuat lima cowok unyu yang tergabung dalam boyband Republic mencoba peruntungan mereka di bursa musik Kpop.

Kesuksesan para idola hallyu rupanya membuat lima cowok unyu yang tergabung dalam boyband Republic mencoba peruntungan mereka di bursa musik Kpop. Wonjun, Dabin, Minsoo, Seungjun, dan Suwoon siap bersaing dengan boyband lainnya demi meraih kesuksesan.

Wonjun cs begitu optimistis dapat meraih perhatian melaui single yang video klipnya tengah mereka garap, Party Rock. Republic merilis single tersebut di bawah bendera dua label besar, Universal Music dan Happy Tribe Entertainment.

Keyakinan Republic memang beralasan. Seperti dilansir Kpopstarz, Senin (3/6/2013), kelima personel sudah menghabiskan waktu mereka selama dua tahun untuk berlatih menyanyi dan menari.

"Dua tahun kami berjuang bersama-sama menciptakan Republic dan berharap mendapatkan ruang tersendiri di hati para penikmat musik," tutur Minsoo.

Dua personel Republic, Minsoo dan Seungjun lebih dulu dikenal publik lewat video yang diunggah koreografer ternama, DOOBU. Semoga sukses, Republic!(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.