Sukses

Adik Lydia Kandou: Tidak Ada Orang Ketiga!

Grace Kandou, adik kandung artis Lydia Kandou, memberi penjelasan tentang kondisi rumah tangga sang kakak kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Grace Kandou, adik kandung artis Lydia Kandou, memberi penjelasan tentang kondisi rumah tangga sang kakak kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia pun memastikan kalau perceraian pernikahan Lydia dan Jamal bukan karena pengaruh orang lain.

Selama ini, berhembus kabar kalau retaknya rumah tangga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou dipicu karena kehadiran orang ketiga. Dalam persidangan, Grace mengatakan kalau masalah orang ketiga bukan alasan sang kakak menggugat cerai Jamal.

"Tidak ada pihak ketiga," ucap Grace usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Grace juga memberi penjelasan kalau rumah tangga yang dijalani Lydia dan Jamal berjalan dengan baik. "Tidak pernah ada apa-apa," pungkasnya.

Lydia dan Jamal kembali absen dalam persidangan yang sudah digelar selama lima kali itu. Lydia hanya diwakili kuasa hukumnya, Eleonora Moniung yang dalam persidangan juga memberikan bukti-bukti pernikahan kliennya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.