Sukses

Berkualitas, Tompi Setarakan Tiara dengan Keajaiban Dunia

Setelah berkolaborasi dengan Tiara Degrasia, Tompi mengatakan Tiara merupakan salah satu keajaiban dunia. Punya suara memukau Tompi mengibaratkan Tiara dengan candi borobudur.

Teuku Adifitrian atau yang lebih dikenal dengan nama Tompi hadir untuk memeriahkan Grand Final The Voice Indonesia akhir pekan lalu. Berkolaborasi dengan Tiara Degrasia dari tim Glenn Fredly Tompi mengaku senang bisa menyanyi di The Voice Indonesia.

"Ini sih keajaiban dunia yah, saya pikir kalau Indonesia punya keajaiban dunia selain Borobudur, Tiara adalah salah satunya," kata Tompi. Tiara dinilai penyanyi berdarah Aceh ini mampu memberikan performa yang baik di atas panggung. Selain itu wanita asal Surabaya itu juga mampu bernyanyi layaknya berbicara.

Melalui lagu Menghujam Jantungku keduanya sukses memeriahkan panggung The Voice Indonesia. Mampu berkolabirasi dengan baik, Tiara pun kembali dihujani pujian dari keempat coach.

"Terima kasih buat Tompi sudah mendukung Tiara. Dan malam ini ketika bernyanyi berdua Tiara terlihat slow dan menikmati banget," kata Giring. Sedangkan Armand berpendapat bahwa dengan kualitas yang dimiliki oleh wanita 27 tahun itu harus segera dibuatkan karya.

Setali tiga uang, Sherina dan Glenn pun mengatakan kolaborasi keduanya sangat enjoy dan enak dilihat. "Ini sebuah kolaborasi yang menghasilkan pertunjukan yang keren. Dan dalam kolaborasi ini terlihat komunikasi antara Tiara dan Tompi, baik sekali," tutur Glenn.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu Tiara berhasil membuat Tompi mengatakan bahwa dirinya merupakan penyanyi dengan suara yang luar biasa. "She is one of the amazing vocalist," ujar Tompi usai bernyanyi.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini