Sukses

Mudji Massaid Pacari Dewi Sanca?

Mudji Massaid tertangkap kamera tengah berduaan menemani pedangdut Dewi Sanca di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Mudji Massaid tertangkap kamera tengah berduaan dengan pedangdut Dewi Sanca di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Kabarnya, adik mendiang Adjie Massaid itu tengah pedekate dengan Dewi. Benarkah?

Sebelumnya, Dewi merupakan wanita incaran Arya Wiguna. Tapi, hal itu tak membuat Mudji gentar. "(Arya) itu nggak penting, move on. Harus maju lagi, jangan pikir yang di belakang, pikirin yang di depan saja," tutur Mudji.

Diakui Dewi, dirinya sudah lama kenal baik dengan Mudji. Bahkan, mereka nyaris saja menjalin hubungan cinta. "Kami belum sempat pacaran karena dulu ada seseorang. Kebetulan sekarang sudah nggak ada. Dewi juga nggak ada siapa-siapa," ungkap Dewi.

Sama-sama mengaku tak memiliki pacar, keduanya pun intens berhubungan. Tak sungkan, Mudji juga sering menjemput Dewi di lokasi syuting.

"Ya dijalani saja setahap demi setahap. Pacaran atau tidak, intinya hubungan ini berjalan dengan baik," tukas Dewi berteka-teki.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini