Sukses

Tinggal Serumah, Lydia Kandou-Jamal Mirdad Masih Mesra?

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou nampaknya tidak terpengaruh dengan masalah perceraian yang dihadapi keduanya di persidangan.

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou nampaknya tidak terpengaruh dengan masalah perceraian yang dihadapi keduanya di persidangan. Pasangan yang sudah menjalankan bahtera rumah tangga selama 27 tahun ini diketahui masih tinggal serumah kendati saling berhadapan di pengadilan.

Fakta tersebut diungkapkan oleh adik kandung Lydia, Grace Kandou. Menurutnya, kemesraan yang dirajut Lydia dan Jamal tetap terjaga karena masih tinggal satu atap.

"Masih (mesra) kok, mereka juga masih tinggal serumah," ucap Grace usai dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Bahkan, Lydia dan Jamal juga masih berbincang soal banyak hal saat sedang berada di dalam rumah. Termasuk, membicarakan urusan seputar anak-anak mereka.

"Saya tadi juga ditanya soal situasi di dalam rumah, saya jelaskan kalau mereka berdua masih baik, masih berkomunikasi," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini