Sukses

Wow... Rezky Aditya Juga Punya Parfum Agnes Monica

Tak hanya disambut meriah oleh para penggemar, beberapa selebriti juga terlihat ikut andil dalam mempromosikan parfum tersebut.

Parfum pertama Agnes Monica rupanya sukses meraih perhatian banyak pihak. Tak hanya disambut meriah oleh para penggemar, beberapa selebriti juga terlihat ikut andil dalam mempromosikan parfum tersebut. Salah satunya adalah sang mantan kekasih, Rezky Aditya.

Dikutip melalui akun Twitter pribadinya, Rezky terlihat tengah memegang salah satu parfum hasil kreasi Agnes Monica. Tak hanya itu saja, Rezky juga memperkenalkan nama parfum tersebut kepada para followersnya. "with my #AGNEZREVE eau de perfume." tulis Rezky melalui akunnya @rezky_fjsi.

Menanggapi hal tersebut, Agnes Monica langsung mengucapkan terima kasih sembari menyapa rekan-rekannya yang lain. Bagi Agnes, dirinya bersyukur bisa memiliki sahabat-sahabat seperti mereka.

"Bersyukur rasanya memiliki teman-teman seperti Greysia Polii dan Rezky Aditya untuk datang dan mendukung aku kemarin. Terima kasih banyak. Kalian yang terbaik," jawab Agnes lega.

Seperti diketahui, Agnes baru saja memperkenalkan satu lagi karya terbarunya kepada para penggemar. Ya! selain mengeluarkan album, Agnes juga telah merilis sebuah parfum yang dia beri nama, Agnez REVE [baca: Agnes Monica Luncurkan Parfum].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.