Sukses

Setiap Malam, Pipik Bertemu Uje

Kepergian Ustad Jefri Al Buchori yang mendadak memang membuat sang istri, Pipik Dian Irawati sempat syok dan tak rela melepas suaminya.

Kepergian Ustad Jefri Al Buchori yang mendadak memang membuat sang istri, Pipik Dian Irawati sempat syok dan tak rela melepas suaminya. Meski kini sudah ikhlas, namun rindu akan kehadiran Uje, sapaan Ustad Jefri, masih setiap hari dirasakannya.

Untuk mengobati kangennya, Pipik pun selalu berdoa untuk tetap bisa bertemu sang suami meski melalui mimpi. "Hampir setiap malam saya bertemu beliau dalam mimpi. Dulu beliau mengajarkan saya untuk selalu berwudhu dan berdoa menjelang tidur. Dan sampai sekarang hal itu saya lakukan," ungkap Pipik, di kediamannya, kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Selasa (4/6/2013).

Disetiap doa menjelang tidurnya, ibu dari empat anak ini selalu meminta kepada Sang Pencipta untuk mempertemukan dirinya dengan suami dan anak-anaknya. Dan itu terwujud.

"Dalam mimpi, saya seperti dalam kehidupan biasa dengan ustad. Pergi ke mal bersama beliau dan anak-anak. Seperti kegiatan sehari-hari. Tapi tanpa pesan apa pun," tambahnya.

Ternyata, Uje kerap mendatangi istrinya sejak tiga hari kepergiannya. "Tapi waktu tiga hari setelah meninggal, beliau dengan pakaian putih hanya tersenyum saja," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini