Sukses

Pesantren Uje Belum Kelar, Istri Ingin Fokus ke Anak-anak

Hingga kini satu keinginan Ustad Jefri Al Buchori yang belum terwujud, yaitu membangun sebuah pesantren.

Hingga kini satu keinginan Ustad Jefri Al Buchori yang belum terwujud, yaitu membangun sebuah pesantren. Menurut Pipik Dian Irawati, sang istri, proyek yang diinginkan Uje, sapaan akrab Ustad Jefri, itu merupakan proyek jangka panjang.

Sekarang ini, Pipik tak mau memikirkannya. Ia hanya ingin lebih fokus pada anak-anaknya. Ya, Pipik harus membesarkan keempat anaknya yang masih kecil.

"Saya nggak mau ikut campur soal pesantren. Saya mau fokus sama anak-anak saja," ungkap Pipik di kediamannya Rempoa, Tangerang Selatan, Selasa (4/6/2013).

Diakui Pipik, membangun pesantren membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi pesantren yang diimpikan Uje merupakan pesantren pendidikan. "Pesantren itu jangka panjang, apalagi ini kan pesantren pendidikan. Jadi butuh waktu relatif lama. Saya hanya berdoa agar pesantren itu bisa dibangun," tutupnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini