Sukses

Renovasi Rumah, Fathir Muchtar Miliki Hunian Bergaya Yunani

Rumah-rumah Yunani memiliki karakteristik berwarna putih dengan nuansa tropis di tepi pantai.

Rumah-rumah Yunani memiliki karakteristik berwarna putih dengan nuansa tropis di tepi pantai. Inilah yang dianut Fahtir Muchtar dalam merenovasi huniannya yang terletak di Pelabuhan Ratu.

Fathir sengaja memberi rumah di kawasan Pantai Selatan Jawa itu sebagai tempat beristirahat dan berlibur bersama keluarga. Banyak perubahan yang ia lakukan sejak membelinya beberapa bulan lalu. "Ya namanya juga rumah baru, ngulik-nguliklah. Kami nyicil perbaikinya, ada bagian sudut yang belum terisi, jadi kami kerjakan pelan-pelan," tutur Fathir di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Semula, Fathir tak menyangka rumahnya akan bergaya Yunani. "Inspirasinya datang sendirinya saja. Paling sharing dengan istri. Ternyata pas sudah jadi kok kayak di Yunani nih. Kayak di pulau apa gitu, hehehe," ceplos suami Fera Feriska ini. Salahsatu bagian rumah yang membanggakan Fathir ialah mushalla dengan akuarium besar yang ada di langit-langit rumah.

"Itu ide istri saya," ungkap dia. Merenovasi rumah sesuai dengan hasrat Fathir dan istri tentunya merogoh kocek yang tidak sedikit. Lantas, kira-kira berapa uang yang harus dikeluarkan Fathir? "Ya biayanya sekitar setengah dari harga waktu beli rumah ini," imbuh dia tanpa menyebut nominal.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.