Sukses

Nino Fernandez Nyaman Bersama Chef Marinka

Nama koki cantik, Marinka, sering dikaitkan dengan bintang utama film Get Married Nino Fernandez.

Nama koki cantik, Marinka, sering dikaitkan dengan bintang utama film Get Married Nino Fernandez. Keduanya digosipkan menjalin cinta setelah Nino putus dengan presenter Oline Mendeng. Dikonfirmasi mengenai kabar ini, Nino justru memberi banyak teka-teki.

Ia menangkis anggapan kalau dirinya dan Chef Marinka berpacaran. Tapi, Nino juga tak memungkiri kalau ia merasa nyaman ketika bersama koki berwajah oriental itu. "Dia asyik, baik banget, jujur dan lucu. Orangnya suka ngebanyol (bercanda). Kalau ketemu senyum terus, bawaannya ketawa-ketawa," kata Nino melukiskan sosok Marinka, usai jumpa pers film Honeymoon di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Karakter Marinka inilah yang membuat Nino nyaman. "Cocok dan nyaman banget. Ya kami ikuti saja, pokoknya kami teman dekat," ia menukas. Nino pun tak ambil pusing dengan gosip yang beredar. Ia memilih menikmati hidup.

"Santai-santai saja. Kita bisa mati besok, nggak ada yang tahu. Yang penting enjoy setiap harinya. Berbuat baik saja," sahut Nino.

"Setiap orang kan berbeda-beda. Ada yang suka ngejar-ngejar. Saya bukan tipe orang seperti itu. Kalau di kasih dekat sama Tuhan ya sudah. Harus selalu berbuat baik, hormati wanita. Kalau niatnya baik nantinya juga baik," urai Nino.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.