Sukses

Hentai Kamen Rilis DVD `Abnormal`

Film Hentai Kamen akan dibuat dalam bentuk DVD dengan bonus manga sebagai cerita sampingan.

Dalam beberapa waktu lagi, DVD versi film Hentai Kamen yang merupakan adaptasi manga Ultimate! Hentai Kamen karangan Keishuu Andou, akan dirilis bersama bonus cerita sampingan dalam bentuk manga.

Dilansir dari Anime News Network (2 Juni 2013), DVD Abnormal tersebut turut mencakup bonus sebuah DVD lagi yang berisi wawancara dengan staf film serta para pemain, rekaman acara, sebuah promosi video oleh sang sutradara, galeri poster, dan adegan di belakang layar.

Hingga kini, film Hentai Kamen meraup 101.983.300 yen atau sekitar 1.050.000 dollar Amerika di 27 layar bioskop yang berbeda-beda pada 29 April silam.

Sang bintang utama, Ryouhei Suzuki berperan sebagai Kyosuke Shikijou, seorang siswa SMA yang berubah menjadi pahlawan hanya dengan mengenakan topeng celana dalam wanita [Baca: Hentai Kamen, 'Celana Dalam' Pembasmi Kejahatan].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini