Sukses

Didepak Adi Bing Slamet, Arya Wiguna Cuek

Arya Wiguna tampaknya tak terlalu memikirkan soal keputusan Adi Bing Slamet yang mendepaknya dari kelompok yang berseteru dengan Eyang Subur.

Arya Wiguna tampaknya tak terlalu memikirkan soal keputusan Adi Bing Slamet yang mendepaknya dari kelompok yang berseteru dengan Eyang Subur.

"Kalau saya dikeluarin, Alhamdulillah tidak apa-apa, berarti tugas saya (bersama Adi Bing Slamet) sudah selesai," tutur Arya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Soal alasan Adi yang mendepaknya karena terlalu eksis di layar kaca dan banyak dekat dengan perempuan, ia tak mau banyak berkomentar. Menurut Arya, banyaknya tawaran untuk muncul di televisi sedikit banyak juga karena pengaruh Adi.

"Biarin saja. Saya awal masuk televisi kan awalnya saya diundang Adi. Dia minta bantuan kan ke saya. Dia kan sebelumnya dihina karena masalah dengan Subur," tandasnya.

Arya juga menangkis tudingan Adi yang menyebut dirinya sudah menyimpang dari tujuan utama melawan ajaran sesat Eyang Subur.

"Kalau menyimpang ibaratnya saya kan tidak merugikan orang lain. Saya juga tidak rugikan Adi. Kalau saya menyimpang ya yang rugi saya sendiri. Kalau saya nanti makin berkibar, saya tidak menyimpang dong berarti," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini