Sukses

Arya Wiguna Berang Dibilang Tak Fokus Lawan Eyang Subur

Arya Wiguna dituding Adi Bing Slamet sudah tak lagi fokus dalam memperjuangkan perlawanan terhadap ajaran sesat Eyang Subur.

Arya Wiguna dituding Adi Bing Slamet sudah tak lagi fokus dalam memperjuangkan perlawanan terhadap ajaran sesat Eyang Subur. Ia pun membantah perkataan Adi yang dianggapnya terlalu berlebihan menilai dirinya sejak eksis di televisi.

"Kalau dibilang tidak fokus, memang harus gimana lagi, kan sudah masuk kepolisian, nanti juga masuk ke pengadilan perkara si Subur," ujar Arya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Arya pun mempertanyakan komitmen Adi yang ingin mengakhiri sepak terjang mantan guru spiritual mereka. "Kalau memang dari dulu mau serbu, ya dari kemarin saja serbu kirim ormas ke rumahnya, tidak usah lapor ke kepolisian," ungkapnya kesal.

Saking geramnya, Arya pun tak mau lagi mengomentari pernyataan Adi mengenai dirinya. "Setiap orang punya hak berbicara, terserah Adi mau ngomong apa," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini