Sukses

Jadi Model Videoklip Cakra Khan, Chika Achikochi Deg-degan

Dalam videoklip single terbaru Cakra Khan yang bertajuk Setelah Kau Tiada, cowok asal Pangandaran itu mengandeng seorang cewek bernama Chika untuk menjadi modelnya.

Dalam videoklip single terbaru Cakra Khan yang bertajuk Setelah Kau Tiada, cowok asal Pangandaran itu mengandeng seorang cewek bernama Chika untuk menjadi modelnya. Kerap bertemu, karena masih bernaung di label musik yang sama, namun Chika mengaku masih deg-degan.

Maklum, dalam video tersebut bercerita kalau Cakra dan Chika adalah sepasang kekasih. Meski hanya satu hari menjalin cinta, namun Chika mengaku begitu berkesan.

"Deg-deg ser (perasaan jadi pacar Cakra Khan sehari). Ceritanya jadi pacarnya Cakra. Di situ ceritanya sakit, akunya baik banget, tapi malah dicuekin," tukas Chika tertawa ketika ditemui Liputan6.com di acara musik inBox di Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).

Bukan tanpa alasan, Cakra memilih salah satu personel Achikochi sebagai modelnya. "Karena dia (Chika) bisa bermain piano klasik, akustik, lalu saya yang nyanyi," aku Cakra dengan senyum misterius.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini