Sukses

[VIDEO] Coboy Junior Ramaikan eatbulaga! Indonesia

Dengan film Coboy Junior the Movie, Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi kian mendulang sukses. Mereka pun banyak tampil di berbagai acara, termasuk meramaikan eatbulaga! Indonesia.

Dengan film Coboy Junior the Movie, Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi kian mendulang sukses. Mereka pun banyak tampil di berbagai acara, termasuk meramaikan eatbulaga! Indonesia, baru-baru ini. Penampilan keempat personel boyband cilik tersebut tentu saja mendapat sambutan meriah.

Dalam segmen Indonesia Pintar, Iqbal cs pun menguji kemampuan otak mereka. Hebatnya, Aldi dan Bastian mampu menebak suatu kata dalam tempo cepat.

Mereka pun tak melupakan Comet atau para penggemar mereka yang menyaksikan langsung acara eatbulaga! Indonesia. Dalam variety show unggulan SCTV ini Iqbal menyanyikan sejumlah lagu.

Tepuk tangan meriah pun terdengar. Terlebih, para penonton turut bernyanyi bersama Coboy Junior.

Besok atau Rabu 5 Juni 2013, aksi Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi dalam Coboy Junior the Movie akan diputar serentak di seluruh bioskop di Indonesia. Selain bernyanyi, para personel boyband cilik ini akan nge-dance bersama 100 dancers di film tersebut [Coboy Junior Siap Guncang Perfilman Nasional].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini