Sukses

[VIDEO] Tanpa Kehadiran Kekasih, Yuni Shara Rayakan Ultah ke-41

Yuni Shara merayakan ulang tahun ke-41 yang jatuh tepat pada Senin 3 Juni 2013. Namun di hari bahagia ini, kakak kandung penyanyi Krisdayanti tersebut tak didampingi sosok kekasih.

Banyak orang mengamini hidup dimulai sejak usia memasuki 40 tahun. Namun berbeda dengan Yuni Shara. Penyanyi seksi bertubuh mungil ini sepertinya justru menganut ilmu padi: semakin tua kian berisi dan merunduk.

Inilah yang mungkin dirasakan kakak kandung penyanyi Krisdayanti tersebut saat usianya memasuki 41 tahun, tepat pada Senin 3 Juni 2013.

Seperti terekam kamera tim Waswas, kemarin malam, Yuni tampak ceria ketika bersama putra tercintanya meninggalkan kediaman mereka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Adapun perayaan ulang tahun Yuni Shara dihelat di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat.

Keceriaan Yuni Shara ini seolah mengubur kenangan bersama Raffi Ahmad. Terlebih, beberapa bulan lalu, penyanyi spesialis lagu-lagu lawas itu sempat dikaitkan dengan kasus narkoba yang menimpa mantan kekasihnya tersebut.

Lantas, adakah resolusi penting dalam hidup Yuni Shara saat ini?

"Empat puluh satu yang jelas bukan muda lagi...Empat puluh satu berarti harus lebih baik lagi dalam segala hal," beber Yuni. "Ya, mudah-mudahan apa yang saya cita-citakan, saya inginkan, semuanya dapat terkabul," harap Yuni.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.