Sukses

Arya Wiguna: Saya Beda dengan Subur!

Arya Wiguna mendapat julukan The Next Eyang Subur dari sahabatnya, Adi Bing Slamet.

Arya Wiguna mendapat julukan The Next Eyang Subur dari sahabatnya, Adi Bing Slamet. Adi melihat tingkah polah Arya yang memiliki banyak kedekatan dengan perempuan hampir menyamai perangai mantan guru spiritual mereka tersebut.

Disinggung soal cibiran Adi, Arya hanya tertawa. Menurutnya, masyarakat bisa menilai persamaan dirinya dengan Eyang Subur, sosok kontroversial yang akan maju dalam Pemilu 2014 sebagai calon presiden.

"Saya beda sama Subur. Dia (Subur) punya 8 istri, saya masih cari istri. Saya kan belum punya istri, jadi wajar kalau cari istri, masa tidak boleh cari istri," ujar Arya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Arya memberi alasan kenapa dirinya memiliki banyak hubungan dengan perempuan. Bukan ingin mengikuti Eyang Subur, ia justru mengaku tengah mencari wanita yang serius untuk diajak membina rumah tangga dengannya.

"Soal banyak cewek-cewek itu ada yang satu ngegantungin, yang satu istri orang, kan saya lagi mencari. Saya tidak mau galau soal perempuan, yang namanya pria belum menikah, wajar dong punya teman cewek banyak," ungkapnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini