Sukses

Terkena Kanker, Sharon Jones Tunda Peluncuran Album

Sharon Jones terkena penyakit kanker. Diketahui, penyanyi soul berusia 57 tahun itu didiagnosis menderita kanker tahap awal di saluran empedunya.

Penyanyi Sharon Jones terkena penyakit kanker. Seperti dikutip dari harian online Reuters pada 4 Juni 2013, penyanyi soul berusia 57 tahun itu didiagnosis menderita kanker tahap awal di saluran empedunya.

"Dokter menemukan bahwa saya memiliki tumor tahap satu di saluran empedu saya. Menurut mereka, tumor tersebut harus segera dioperasi dan disembuhkan." ucap Sharon melalui situs resminya.

Akibat penyakit ini, Sharon beserta grupnya 'The Dap Kings' pun memutuskan untuk menunda dulu peluncuran album dan tur terbaru mereka. Saat ini, mereka akan fokus terlebih dahulu kepada penyakit tersebut.

Seperti diketahui,  Sharon Jones & the Dap Kings merupakan band beraliran soul yang berasal dari New York. Kerap merilis lagu-lagu fantastis seperti '100 Days, 100 Nights' dan 'I Learned Hard Way', Sharon beserta bandnya pun sukses meraih perhatian yang besar dari para penggila blues di seluruh dunia.

Sebelum kasus ini terjadi, mereka sebenarnya akan merilis album kelima mereka yang bertajuk 'Give the People What They Want'. Rencananya, Sharon Jones & the Dap Kings bakal merilis album tersebut pada 6 Agustus 2013 mendatang.(ANT/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini