Sukses

Maliq & d'Essentials Tertarik dari Genre Jazz ke Dangdut

Tak terasa grup band Maliq & d'Essentials telah 10 tahun meramaikan belantika musik di Indonesia. Maliq & d'Essential pun rupanya berhasrat untuk menjajal genre musik baru.

Tak terasa grup band Maliq & d'Essentials telah 10 tahun meramaikan belantika musik di Indonesia. Grup jazz yang beranggotakan Angga Puradiredja (vokal), Indah (vokal), Ilman (keyboard & piano), Jawa (bass), Lale (gitar) dan Widi (drum) ini pun rupanya berhasrat untuk menjajal genre musik baru.

"Waku di studio kami coba macam-macam musik, kami iseng coba dangdut, ternyata dangdut paling menarik untuk digali ya dibanding musik lainnya. Saya aneh melihat dangdut dianggap negatif padahal musiknya keren range-nya bagus, ini sebuah tantangan buat kami," ungkap Angga saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2013).

Penyanyi yang merupakan suami Melanie Putria itu juga mengembalikan kepada penilaian pendengar. Yang pasti Maliq ingin menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Pendengar akan menilai sesuatu dengan hal yang sama, jika ditampilkan dengan sesuatu yang berbeda. Responnya sejauh ini positif, diluar ekspektasi kami ya. Orang sekarang sudah terbuka, selama lagunya enak dan masuk, ya sama saja antara dangdut dan hiphop lah," tandas Angga. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini