Sukses

Didepak, Arya Wiguna Tak Dendam dengan Adi Bing Slamet

Arya Wiguna sama sekali tak menaruh dendam pada Adi Bing Slamet lantaran sudah didepak dari kubu perlawanan terhadap Eyang Subur. Ia juga menilai hujatan yang diberikan Adi kepadanya sebagai hal biasa.

Arya Wiguna sama sekali tak menaruh dendam pada Adi Bing Slamet lantaran sudah didepak dari kubu perlawanan terhadap  Eyang Subur. Ia juga menilai hujatan yang diberikan Adi kepadanya sebagai hal biasa.

"Saya tidak dendam dan kesal, saya sudah biasa dihujat dari dulu. Sudah biasa dicaci, dimaki, difitnah. Tidak masalah Mas Adi mau ngomong apa," tutur Arya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Soal ketidaksukaan Adi karena terlalu banyak eksis di televisi juga tak dipermasalahkan Arya. Seperti diketahui, Adi mengatakan kalau dirinya muak melihat Arya kerap muncul di televisi dengan pemberitaan seputar kedekatannya dengan banyak wanita.

"Kalau muak, eneg, langsung muntahin saja," saran pria yang dikenal berkat jargon 'Demi Tuhan' itu.

Tak lagi sejalan dengan Adi, Arya merasa kariernya di dunia hiburan tidak akan redup. Ia sesumbar kalau popularitasnya bisa jauh melebihi anak pelawak legendaris Bing Slamet tersebut.

"Kalau jalan saya tidak salah, karir juga akan mulus. Lihat saja nanti sebulan atau dua bulan ke depan Arya makin hancur atau bersinar," ungkapnya optimis. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini