Sukses

40 Harian Uje, Wanda Hamidah Bawa Kue untuk Pipik

Wanda Hamidah tak bisa menghadiri acara pengajian untuk memperingati 40 hari meninggalnya Ustad Jefri Al-Buchori karena kesibukan. Meski begitu, Wanda menyempatkan diri ke rumah Pipik, istri Uje dengan membawakan kue.

Wanda Hamidah tak bisa menghadiri acara pengajian untuk memperingati 40 hari meninggalnya Ustad Jefri Al-Buchori yang digelar Selasa (4/6/2013) malam, karena kesibukan. Meski begitu, Wanda menyempatkan diri ke rumah Pipik, istri Uje dengan membawakan kue.

"Bawa kue-kue saja sebagai cemilan. Kemarin kirim macharoni cheese buat anak-anak, buat cemilan saja takut bosan. Nggak banyak juga, biasa ajah," kata Wanda di kediaman Almarhum Uje, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).

Dengan kehadirannya tersbut, Wanda berusaha untuk memberikan dukungan kepada Pipik. Karena meski sudah 40 hari ditinggal suami, Pipik masih sangat kehilangan.

"Saya support dengan kehadiran saya di sini. Saya juga suka telepon-teleponan dan BBM-an. Kan, beliau masih dalam masa iddah jadi nggak bisa keluar," ujar Wanda, yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.