Sukses

Minum Teh Bikin Meriam Bellina Awet Muda

Siapa yang menyangka Meriam Bellina kini berusia 48 tahun. Di umur yang memasuki kepala lima itu, Mer tetap terlihat cantik dan enerjik. Tak banyak perawatan, cukup dengan rajin meminum teh dan air putih.

Siapa yang menyangka aktris lawas Meriam Bellina kini berusia 48 tahun. Di umur yang memasuki kepala lima itu, Mer tetap terlihat cantik dan enerjik. Tak banyak perawatan yang dilakukan Mer. Sederhana saja, cukup dengan rajin meminum teh dan air putih.

Peraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita terbaik dalam film Cinta di Balik Noda (1984) itu hadir dalam jumpa pers sebuah program baru televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013) siang. Mer terlihat bersemangat menjelaskan program komedi situasi kejar tayang yang ia lakoni.

"Aku tuh minum teh. Kalau produk bagus selalu gunakan selalu ganti, selama enam bulan. Karena fungsinya akan berasa banget," ceplos Mer membeberkan rahasia cantiknya. "Ditambah sama air putih juga. Satu hari bisa lima liter. Urine enggak boleh keruh," ia menambahkan.

Sisanya, apalagi kalau bukan istirahat yang cukup. Di usianya kini, menjaga kesehatan merupakan hal penting ketimbang bergelut di lokasi syuting.

"Kalau diforsir juga nggak ada yang bagus jadinya. Mau syuting, kerja, enggak mau sakit. Kalau kerja dari pagi sampai lebih dari jam 10 tentu otak kita juga udah lemot.  Waktu istirahat ya istirahat," kata wanita yang sempat dekat dengan pengacara terkenal Hotman Paris itu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini