Sukses

Setelah Katy Perry, Kini Mick Jagger Gandeng Taylor Swift

Grup musik legendaris The Rolling Stones melanjutkan tur `50 & Counting` di Chicago. Sebelumnya, Mick Jagger cs menggandeng Katy Parry. Kini, giliran Taylor Swift yang diajak menyanyi sepanggung.

Grup musik legendaris The Rolling Stones melanjutkan tur `50 & Counting` merayakan eksistensi band berpaspor Inggris ini setelah hadir di bursa musik dunia selama 50 tahun. Tur tersebut sudah dimulai sejak awal Mei dan pada Senin (3/6/2013) waktu setempat para personel mendarat di Chicago, Amerika Serikat.

Di turnya, Mick Jagger tak sendiri. Bersama Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood, mereka menggaet sejumlah penyanyi top papan atas. Sebelumnya, Katy Perry, Gwen Stefani, serta Carrie Underwood terlebih dahulu digandeng The Rolling Stones.

Kira-kira, lagu apa yang akan dibawakan Mick Jagger cs bersama Taylor Swift ya? "Malam ini, bintang tamunya adalah si cantik Taylor Swift," tweet The Rolling Stones melalui akun resmi Twitter band tersebut.

Setelah Chicago, The Rolling Stones akan beraksi di Toronto dan Montreal, Kanada. Selanjutnya, para personel terbang ke Washington DC, London, dan Nashville.

Los Angeles, AS menjadi kota pembuka rangkaian tur 17 hari The Rolling Stones keliling Amerika Utara. Mick Jagger yang sudah berusia 70 tahun, tidak sedikitpun kehilangan pesonanya. Saat itu, sekitar 19 Ribu Penonton memenuhi The Staples Center, Los Angeles.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini