Sukses

Armand Maulana: Jangan Berhenti Sampai The Voice

Selaku coach The Voice Indonesia, tentunya Armand tahu betul kemampuan para kontestan. Armand menyayangkan jika sepak terjang para peserta terhenti di The Voice.

Total 150 peserta terhitung sejak Blind Audition dimulai. Semenjak itu pula, hingga babak Grand Final akhir pekan lalu hanya menyisakan empat orang finalis yang akhirnya menempatkan Billy Simpson dengan voting tertinggi.

Selaku musisi yang telah mengarungi dunia musik Indonesia sekitar 20 tahun, Armand Maulana bingung. Dengan kualitas peserta yang dimiliki The Voice, pentolan Gigi ini menyayangkan jika kemampuan mereka tidak terpakai nantinya.

"Yang kepikiran sekarang adalah mau dikemanakan talent yang hebat-hebat itu. Apakah cuma di The Voive saja atau ke mana?" kata Armand kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Talenta-talenta yang lahir dari The Voice memang berkualitas. Lihat saja aksi Tiara Degrasia yang selalu mengemas ulang lagu-lagu yang diberikan coach-nya sehingga menjadi lebih asik di telinga. Atau kemampuan vokal keroncong yang dimiliki Leona Dwi Untari yang dirasa sayang jika tidak dikembangkan.

Namun apapun hasilnya, menurut pelantun lagu Nakal itu The Voice merupakan modal bagi para peserta untuk lebih mengembangkan diri. "Menurut gua, artis yang ada di dunia itu artis yang tidak berhenti belajar. Belajar bagaimana menciptakan karya, strategi, dan marketing," terang Armand.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini