Sukses

Sultan Brunei Beri Sumbangan untuk Keluarga Almarhum Uje

Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah memberikan sumbangan kepada keluarga almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje). Namun Adik kandung Uje, Fajar Sidiq , tidak mengetahui nominal sumbangan yang diberikan.

Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah memberikan sumbangan kepada keluarga almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje). Namun Adik kandung Uje, Fajar Sidiq , tidak mengetahui nominal sumbangan yang diberikan Sultan Brunei tersebut.

"Jumlahnya saya nggak tahu, saya tahunya ajudan Sultan langsung menemui istri almarhum," ucap Fajar di kediaman almarhum Uje, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).

Setelah mendapatkan sumbangan dari Sultan Brunei, Kabarnya, di Uje Center total dana yang terkumpul mencapai miliaran rupiah.

"Sampai saat ini dana sumbangan yang sudah terkumpul kurang lebih Rp 1,5 miliar di Uje Center. Iitu belum yang cash dari Umi Tatu dan Umi Pipi," jelas Fajar. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini