Sukses

Jadi <i>Coach</i>, Sherina Munaf Temukan Banyak Talenta

Selain bahagia dengan posisi sebagai coach di The Voice Indonesia, Sherina Munaf juga mampu menilai kemampuan para peserta dan yakin bahwa kontestan The Voice bukanlah penyanyi instan.

Meskipun The Voice Indonesia telah usai, namun tampaknya masih menyisakan memori tersendiri bagi Sherina Munaf. Dipercaya sebagai coach selama enam bulan, wanita berdarah Minang ini mengungkapkan kegembiraannya.

"Aku senang dipercaya Indosiar sebagai coach karena orang-orang yang ada di sini adalah orang-orang yang aku hormati," ungkap Sherina kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (4/6/2013). Banyak mendapat pengalaman dan cerita selama menjadi coach di The Voice, Sherina pun menilai para peserta The Voice merupakan pekerja keras.

Menjadi coach juga membuat Sherina mampu melihat kemampuan para peserta. "Sekarang industri musik banyak yang berkualitas tapi banyak juga yang instan. Dan di The Voice ketemu banyak orang yang mau struggle dan punya kesempatan," jelas Sherina.

Menilai sepak terjang Billy Simpson selama di The Voice, Sherina mengatakan Billy telah banyak berkembang melalui trial and error. "Jadi para peserta The Voice itu memang bukan peserta yang instan, tapi sudah kaya akan pengalaman," tegas Sherina.

Setali tiga uang, Armand Maulana mengatakan tidak semua orang mampu mendapatkan pelajaran seperti di The Voice. "Bahkkan coach yang ada di sini dulu nggak dapat pengalaman seperti mereka," tambah Armand.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.