Sukses

Beberapa Artis Lintas Zaman Hadir di Tahlilan Uje

Terlihat beberapa wajah pelaku seni seperti Surya Saputra dan sang istri Chyntia Lamusu, penyanyi religi Opick beserta istri dan juga presenter Vega `Ngatini`. Bahkan, Guruh Soekarno Putra pun terlihat hadir di antara ribuan pengunjung yang memadati lingkungan rumah Uje.

Dari anak mantan penguasa hingga presenter kenamaan silih berganti berdatangan ke kediaman Ustad Jefri al Buchori alias Uje di Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada 3, Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013) petang. Mereka hadir untuk memanjatkan doa tepat di hari ke-40 meninggalnya Uje.

Dari pantauan Liputan6.com, terlihat beberapa wajah pelaku seni seperti Surya Saputra dan sang istri Chyntia Lamusu, penyanyi religi Opick beserta istri dan juga presenter Vega `Ngatini`. Bahkan, Guruh Soekarno Putra pun terlihat hadir di antara ribuan pengunjung yang memadati lingkungan rumah Uje.

Hingga berita ini ditulis, prosesi tahlilan belum dimulai. Pihak panitia masih fokus mengatur para pengunjung yang datang agar tidak berimpitan. Beberapa tetangga almarhum Uje pun merelakan teras rumah mereka untuk para pendoa yang datang dari berbagai daerah.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.