Sukses

Taman Depan Rumah Uje Jadi Lautan Jemaah

Taman yang diperkirakan memiliki luas sekitar 500 meter persegi itu berubah fungsi menjadi tempat duduk bagi para peziarah untuk melantunkan doa bagi almarhum ustad tercintanya.

Peringatan 40 hari wafatnya Ustad Jefri al Buchori atau Uje pada Selasa (4/6/2013), menyedot banyak perhatian jemaah untuk bisa hadir langsung di kediaman keluarga sang ustad gaul tersebut. Sampai-sampai taman di depan rumah mendiang Uje, Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada 3, Rempoa, Jakarta Selatan, kini menjadi lautan jemaah.

Taman yang diperkirakan memiliki luas sekitar 500 meter persegi itu berubah fungsi menjadi tempat duduk bagi para peziarah. Mereka melantunkan doa bagi almarhum ustad tercintanya.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, saat ini jemaah terus berdatangan dan semakin memadati halaman sekitar rumah almarhum Uje.

Diperkirakan, jumlah pendoa yang hadir pada tahlilan 40 hari meninggalnya Ustad Jefri mencapai ribuan orang yang berasal dari berbagai daerah.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini