Sukses

Jelang Nikah, Ricky Harun Minta Didoakan

Tak lebih dari dua pekan lagi, Ricky Harun akan melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, Herfiza Novianti. Kabar ini pun dibenarkan ibunya, Donna Harun.

Tak lebih dari dua pekan lagi, Ricky Harun akan melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, Herfiza Novianti yang juga seorang bintang sinetron. Kabar ini pun dibenarkan ibunya, Donna Harun.

"Iya benar (tanggal 15 Juni)," kata dia singkat kepada wartawan, Selasa (4/6/2013) malam.

Mengenai persiapan hari bahagia anaknya itu, Donna mengaku sudah bisa bernafas lega. Semuanya rampung dikerjakan mulai dari undangan, gedung, dan baju pengantin.

"Persiapan sudah beres semuanya. Sekarang tinggal menunggu pelaksanaannya saja," ucap artis yang mengawali kiprahnya sebagai model ini.

Mewakili anaknya, Donna pun minta didoakan agar prosesi pernikahan Ricky dan Herfiza berjalan dengan lancar. "Didoakan ya semoga lancar," kata dia.

Kabar pernikahan Ricky yang memiliki nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun dengan Herfiza terbilang mengejutkan. Pasalnya, Ricky tak pernah bercerita tentang calon istrinya itu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.